support our local brain ........badrun core .......semuadadisini.......joinow
bekerja di royal sangat menyebalkan

Subscribe Now

cari duit di internet

oi oi oi $6.00 Welcome Survey After Free Registration! online dapat duit ... tanpa persyaratan pendaftaran garatis cui Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com Join 4Shared Now!

yang sering nongkronx

pembuat virus di tangkap

Kita akan melihat di 10 terburuk dari virus komputer untuk merusak sistem komputer. Mari kita mulai dengan Melissa virus.

Pada musim semi tahun 1999, seorang lelaki bernama David L. Smith membuat sebuah virus komputer berbasis Microsoft Word makro. Dia dibangun virus sehingga dapat menyebar melalui e-mail. Smith virus bernama "Melissa," ujar dia nama setelah eksotik dancer dari Florida [sumber: CNN].


Daripada getaran yang mendatangkan banyak uang, maka Melissa virus komputer menjadi penerima tempts membuka dokumen melalui e-mail seperti "Ini adalah dokumen yang Anda minta, jangan tunjukkan kepada siapa saja yang lain." Setelah diaktifkan, virus replicates diri sendiri dan mengirimnya ke atas 50 orang di penerima e-mail buku alamat.

Virus menyebar cepat setelah Smith UNLEASHED di dunia. Amerika Serikat, pemerintah federal menjadi sangat tertarik Smith bekerja - sesuai dengan pernyataan yang dibuat oleh FBI pejabat kongres, Melissa virus yang "wreaked kerusakan pada pemerintah dan swasta jaringan" [sumber: FBI]. Peningkatan lalu lintas e-mail ke beberapa perusahaan terpaksa menghentikan e-mail program sampai virus yang ada.

Setelah lama proses persidangan, Smith kehilangan kasus dan menerima 20 bulan hukuman penjara. Pengadilan juga didenda Smith $ 5000 dan melarang dia mengakses komputer dari jaringan pengadilan tanpa otorisasi [sumber: BBC]. Akhirnya, Melissa virus yang tidak merusak Internet, tetapi adalah salah satu virus komputer pertama untuk mendapatkan perhatian publik.
Rasa dari Virus

Pada artikel ini, kita akan melihat berbagai jenis virus komputer. Berikut adalah panduan cepat untuk apa yang akan kita lihat:

* Umum istilah virus komputer biasanya meliputi program yang mengubah cara bekerja komputer (termasuk merusak komputer) dan dapat replikasi diri. J benar virus komputer memerlukan host untuk menjalankan program dengan baik - Melissa menggunakan dokumen Word.
* J ulat, di sisi lain, tidak memerlukan host program. Ada sebuah aplikasi yang dapat menjawab dan mengirim dirinya sendiri melalui jaringan komputer.
* Trojan horse adalah program yang klaim untuk melakukan satu hal, tapi yang lain. Beberapa korban yang dapat merusak hard drive. Lain dapat membuat backdoor, memungkinkan remote user untuk mengakses komputer korban dari sistem.

comment

atrok

Join 4Shared Now!

Join 4Shared Now!