support our local brain ........badrun core .......semuadadisini.......joinow
bekerja di royal sangat menyebalkan

Subscribe Now

cari duit di internet

oi oi oi $6.00 Welcome Survey After Free Registration! online dapat duit ... tanpa persyaratan pendaftaran garatis cui Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com Join 4Shared Now!

yang sering nongkronx

mengenal virus

Virus komputer dapat menjadi mimpi buruk. Dapat menghapuskan beberapa informasi pada hard drive, memacetkan lalu lintas di jaringan komputer berjam-jam, berpenghasilan bersalah mesin menjadi zombie dan replikasi dan mengirim sendiri ke komputer lain. Jika anda tidak pernah memiliki mesin jatuh korban virus ke komputer, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat repot adalah. Tetapi adalah dimengerti - menurut Laporan Konsumen, virus komputer membantu untuk berkontribusi $ 8,5 miliar pada konsumen kerugian pada 2008 [sumber: MarketWatch]. Virus komputer hanya satu jenis ancaman online, but they're arguably the best of the bunch dikenal.

Virus komputer telah sekitar selama bertahun-tahun. Bahkan, pada tahun 1949, seorang ilmuwan yang bernama John von Neumann theorized bahwa diri-program ini dapat direplikasi [sumber: Krebs]. Industri komputer tidak lama bahkan satu dekade, dan seseorang yang sudah tahu bagaimana caranya berpola mengadakan kunci Inggris ke figuratif gears. Tetapi mengambil beberapa dekade sebelum programmer dikenal sebagai hacker mulai membangun virus komputer.

Sementara beberapa pranksters menciptakan virus seperti program besar untuk sistem komputer, ia benar-benar pengenalan komputer pribadi yang membawa virus ke komputer perhatian publik. J doktor bernama Fred Cohen siswa adalah yang pertama untuk menjelaskan diri Menggandakan-program yang dirancang untuk mengubah komputer sebagai virus. Nama yang terjebak sejak itu.

Lama-sekolah Virus
Sebagian dari awal virus untuk menulari komputer pribadi termasuk Apple Virus yang menyerang komputer Apple II
dan Brain virus yang dapat menulari PC.

Baik di hari tua (yakni, awal tahun 1980-an), virus bergantung pada manusia untuk melakukan kerja keras menyebarkan virus ke komputer lain. J hacker akan menyimpan virus ke disk dan kemudian mendistribusikan disk kepada orang lain. Ia tidak sampai menjadi modem transmisi virus umum yang sebenarnya menjadi masalah. Hari ini ketika kita berpikir tentang virus komputer, biasanya kita membayangkan sesuatu yang transmit sendiri melalui Internet. Mungkin menulari komputer melalui e-mail atau Web link rusak. Program seperti ini dapat menyebar lebih cepat dibandingkan dengan awal virus komputer.

comment

atrok

Join 4Shared Now!

Join 4Shared Now!