support our local brain ........badrun core .......semuadadisini.......joinow
bekerja di royal sangat menyebalkan

Subscribe Now

cari duit di internet

oi oi oi $6.00 Welcome Survey After Free Registration! online dapat duit ... tanpa persyaratan pendaftaran garatis cui Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com Join 4Shared Now!

yang sering nongkronx

tentang virus i love u

Setahun setelah Melissa virus tekan Internet, digital ancaman muncul dari Filipina. Berbeda dengan virus Melissa, ancaman ini datang dalam bentuk ulat - hal ini merupakan program standalone mampu Menggandakan sendiri. It membosankan nama iloveyou.
Iloveyou Virus

--

Iloveyou virus yang pada awalnya perjalanan Internet melalui e-mail, seperti yang Melissa virus. Subjek e-mail yang mengatakan bahwa pesan tersebut adalah surat cinta dari secret admirer. Lampiran e-mail apa yang telah menyebabkan semua masalah. Asli worm telah nama file LOVE-LETTER-FOR-YOU.TXT.vbs. Vbs yang perpanjangan yang ke bahasa hacker yang digunakan untuk membuat worm: Visual Basic Scripting [sumber: McAfee].

Menurut anti-virus software producer McAfee, virus iloveyou yang memiliki berbagai serangan:

* Penyalahgunaan disalin beberapa kali sendiri dan menyembunyikan salinan yang dalam beberapa folder pada hard drive korban.
* Ada file baru ditambahkan kepada korban dari registri kunci.
* Penyalahgunaan diganti berbagai jenis file dengan salinan itu sendiri.
* Penyalahgunaan dikirim sendiri melalui Internet Relay Chat klien serta e-mail.
* Penyalahgunaan download sebuah file bernama WIN-BUGSFIX.EXE dari Internet dan ini dijalankan. Daripada memperbaiki bugs, program ini telah mencuri password-aplikasi yang dikirimkan e-rahasia informasi ke hacker e-mail.

Iloveyou yang menciptakan virus? Beberapa think it was Onel de Guzman dari Filipina. Filipina wewenang penyelidikan de Guzman pada biaya dari pencurian - pada saat Indonesia tidak memiliki komputer spionase atau sabotase hukum. Citing kurangnya bukti, pihak berwenang di Filipina dropped tuntutan terhadap de Guzman, yang tidak akan mengkonfirmasi atau menolak tanggung jawab nya untuk virus. Menurut beberapa perkiraan, yang disebabkan virus iloveyou $ 10 miliar dalam kerusakan [sumber: Landler].
Gotcha!
Seperti virus, worm dan Trojan horses yang tidak cukup, kita juga harus khawatir tentang virus hoaxes. Ini adalah virus palsu - mereka tidak benar-benar menyebabkan kerugian atau apapun replikasi sendiri. Namun, pembuat virus ini berharap bahwa orang-orang dan perusahaan-perusahaan media memperlakukan kenakalan sebagai the real deal. Walaupun ini hoaxes tidak langsung berbahaya, mereka masih menjadi masalah. Seperti anak yang berseru serigala, kenakalan virus dapat menyebabkan orang untuk mengabaikan peringatan tentang ancaman nyata.

Sekarang kasih fest berakhir, mari kita melihat salah satu yang paling luas virus ke hit Web.

comment

atrok

Join 4Shared Now!

Join 4Shared Now!