support our local brain ........badrun core .......semuadadisini.......joinow
bekerja di royal sangat menyebalkan

Subscribe Now

cari duit di internet

oi oi oi $6.00 Welcome Survey After Free Registration! online dapat duit ... tanpa persyaratan pendaftaran garatis cui Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com Join 4Shared Now!

yang sering nongkronx

fucking spyware

Saat Anda sedang membaca ini, mungkin Anda adalah seseorang. Bisa menjadi hacker jahat setiap keystroke logging Anda untuk mendapatkan akses ke informasi pribadi Anda. Mungkin sebuah perusahaan periklanan pelacakan aktivitas untuk melayani atas target iklan. Atau mungkin sebuah perusahaan bertekad untuk memandu Anda ke situs Web khusus apakah anda ingin mengunjungi mereka atau tidak.

Alat orang-orang dan organisasi anda gunakan untuk mempengaruhi penelusuran disebut spyware. Spyware adalah apapun yang menyembunyikan aplikasi di latar belakang dan salah satu lagu manipulates atau pengalaman Anda browsing Web. Spyware yang trek Anda untuk melayani sampai periklanan disebut juga adware.

Aplikasi jatuh spektrum yang stretches dari irritating hanya untuk sepenuhnya mengganggu. Dalam sebuah skenario kasus terbaik, spyware akan membuat Anda browsing Web mengalami annoying satu yang Anda coba untuk menavigasi melalui iklan pop-up, menghindari hasil pencarian palsu atau berurusan dengan lambat dan tdk ada reaksi Web browser. Pada terburuk, spyware kegiatan Anda akan masuk dan mengirim informasi tersebut kepada orang lain yang mungkin menggunakannya untuk mencuri identitas Anda.

comment

atrok

Join 4Shared Now!

Join 4Shared Now!